a brilliana story

04 Februari 2009

stop posting sementara

buat mungkin gatau ya sampe kapan, lama mungkin atau mungkin cuma sebentar gue gabakal banyak posting dulu atau malah stop posting. mau tau kenapa? karena gue sakit hati! gangerti ya yang salah itu internet rumah gue apa blog apa mana ah tau ah yg jelas gue sakit hati! bayangin aja gue udah posting panjang banget sepanjang panjangnya malem semalem malemnya capek secapek capeknya (hemmmm lebay) eh pas tinggal gue klik itu yg warna orange yg tulisannya TERBITKAN ENTRI ehtailah internetnya mati Ya Allah Rasulullah Astaghfirulah keselnya Naudzubillahiminzalik -,,,,,,,,,,,-
awalnya gue masih tenang karena gue kira masih kesimpen di draft, ternyata oh ternyata emang bener masih kesimpen di draft tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, cuma separagraf. aduh Allah padahal gue ngetiknya bermil mil kalo dilurusin ckckck emosi dan gue pun sakit hati! makasih ya semua pihak yg udah bikin sakit hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar