a brilliana story

10 Februari 2009

selasa

hari ini adalah hari kedua sekolah gue malangsungkan kegiatan moving class! (ketinggalan jaman banget kan ya?) teruuuuuuus pagi pagi seperti kemaren gue bingung mesti masuk kelas mana hahaha masalahnya jadwal moving class gue ilang ditelan bumi -,- pokoknya setelah bel masuk yg bunyinya agak lucu itu menurut gue berbunyi gue ke guru piket deh dan nanya kelas gue dimana? dan ternyata kelas gue pagi itu di 12ips2 hemmmmm okelah. pelajaran pertama ternyata oh ternyata geografi dan ternyata oh ternyata lagi ternyata gue ulangan. oooooh what the fuck ulangan apaan? perasaan belajar geografi aja gue belom pernah deeeeeeh yaudah deh berhubung gurunya ya begitulah gue putuskan saja buat menyontek hihi eh tapi ternyata lagi soalnya dibuat A-B-A-B ealah zong sezong zongnya deh! ah yaudahlah bodo gue duduk cukup strategis ini dipojokan depan gue si Dina pula dia kan ga kikir berarti contekan lancar pula laaaaah. iya emang bener deh gue ulangan lancar selancar lancarnya tapi gatau ya kenapa gue sial sebenernya sih bukan gue yg sial tapi Tia hahahaha masa ya pagi pagi dia udah digigitin nyamuk aja hiiiiii serem bener sampe kayak apatau. ya alhasil gue ketawa dan setengah ngeledek dia hahahaha kesabaran aja deh ya udah gitu pake ketumpahan tipe-x segala oooooh my god dragon gue ngakak bener ngeliat mukanya Tia pas itu hahahahaha
abis itu pelajaran ganti jadi TIK dan lagi lagi listriknya mati jadi komputernya juga mati eaaaaaak ini nih 67 mati lampu teruuuuuuuus. yaudah gue dikasih tugas apatau itu tadi ckck eh tiba tiba lampunya nyala dongz tapi guru gue udah males ngasih materi dan akhirnya dperbolehkan buat browsing ahiiiiiiiy yg pertama gue buka seperti biasa hahaha primbon! aaaaaah ternyata diprimbon sama aja isinya dari minggu kemaren, ramalan jodoh, baca garis tangan, arti golongan darah, tanggal lahir, hari lahir, zodiak (kesukaannya Tia hahaha) dan masih banyak lagi tapi isinya sama aja dah gue udah buka semuanya soalnya hahahahahaha
dan yg kedua itu buka gadis online kalo yg ini ide Tia dan ya sama aja bukanya zodiak sama lovemeter zzzzzzzzzzzz dan kali ini sama saja ternyata ga diupdate sama yg ngurus. ya okelah akhirnya gue kesel dan buka javajazzfestival.com/2009 erawr dan sama aja juga gue cuma bisa mandangin jadwal shownyaaaaaa huhuhu udah ah gue gamau berlebay lebayan lagi udah enough yaa!
abis istirahat itu pelajaran PKN dan ternyataaaaa ulangan juga hemmmm bu Susi kan kalo ngasih soal kayak apatau dan bener dugaan gue ternyata soalnya emang kayak apatau. ada 15 soal PG dan 3 esay dan beneran gaada yg gue isi ya masalahnya emang gue gangerti semua mau gimana lagi coba! yaudah pokoknya nyonteklah ujung ujungnya. ohya dan kali ini gue kena karma dari Tia ah kayaknya Tia dendam terus nyumpahin gue nih, masa gue jadi ikutan di gigitin nyamuk sih ah ya Allah beneran deh nyamuk nyamuk sosial GANAAAAAAAAAAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar