a brilliana story

31 Januari 2009

sakit

aduh kenapa ya mengapa sejak hari Rabu itu bawaannya gaenak terus gue, hmmm mungkin ada pengaruh dari peristiwa hari Rabu kali ya (hahahahahahaha yg tau diem diem aja ya) tapi beneran deh sampe sekarang akhirnya gue mengidap virus babi ngok yg disebut flu. ya tuhan ampun deh! pusing banget rasanyaaaaaa gabisa napas, ditambah lagi gatau ini namanya radang apa mau batuk masaya gue kalo mau mengeluarkan suara itu rasanya gaenak banget terus jadi serek serek becek gimana gitu hahaha (ini lebay)
hmmmmm beneran deh gatahan banget sampe gabisa kemana kemana, bersin terus bawaannya. tapi kalo pas kemaren dirumah Ajeng itu gue bersin belom karna flu ya cuma karna gue gabisa nyium bau hairspray yg dipake Zhora hehehehe, ohiya Zhora rambutnya keriting looooooooooch gaul banget deh (ahahahaha peace zho) tapi sayangnya pas pulang hujan deres terus Zhora naik ojek jadi ya rambutnya basah terus lurus lagi deh hahahahahahahahaha udah ah ngapain tau ngmgn Zhora entar kupingnya panas lagi haha
ohiya terus ditambah lagi gue diguyur hujan yang begiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitu derasnya zong banget deh yajadi tambah tambah aja ini flunya ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar